Home » , , , , » Cara Menghilangkan Password Di Excel

Cara Menghilangkan Password Di Excel

Posted by ikon gambar icon dan fungsinya on Rabu, 24 Mei 2023

Cara Menghilangkan Password Di Excel. Pilih proteksi lembar untuk menambahkan password baru Topik ini hanya membahas proteksi.

Cara Menghilangkan Password Di Excel 2007 Menghilangkan Masalah
Cara Menghilangkan Password Di Excel 2007 Menghilangkan Masalah

Topik ini hanya membahas proteksi. Berikut cara menyembunyikan baris di google sheets: Buka file excel dan klik file> save as > more options.

Web Kamu Juga Lebih Mudah Cari Data Yang Ada Di Baris Paling Bawah.


Cara menghapus proteksi kata sandi di excel secara manual menggunakan fitur info. Topik ini hanya membahas proteksi. Web jika anda ingin membuka file di office untuk mac, mintalah penulis berbasis windows untuk menyesuaikan panjang kata sandi.

Berikut Ini Cara Kedua Untuk Membuat Password Di Excel:


Pilih proteksi lembar untuk menambahkan password baru Web sebelum kamu mengetahui mengenai cara menghilangkan password di excel, ada baiknya jika kamu juga mengetahui cara mengubah kata sandi di excel. Buka dokumen atau buku kerja dengan lembar yang diproteksi pada microsoft excel.

Berikut Cara Menyembunyikan Baris Di Google Sheets:


Buka buku kerja yang ingin anda ubah atau hapus. Web lalu bagaimana cara menghapus password tersebut? Pahami situasi yang memungkinkan anda untuk menghapus kata sandi.

Untuk Mencegah Orang Lain Mengakses Data Di File Excel Anda, Lindungi File Excel Anda Dengan Kata Sandi.


Buka lembar kerja yang ingin dihilangkan kata sandinya buka lembar kerja yang ingin kamu hilangkan kata sandinya. Buka file excel dan klik file> save as > more options. Web cara lain buat password excel.

Web Setelah Itu Buka File Tersebut, Dan Pilih Menu “File” Dan Pilih “Download As”.


Kamu bisa pilih download as “microsoft excel (.xlsx) tunggu sampai proses dowloadnya. Terkadang kita perlu membuat dokumen kita agar tidak bisa di baca oleh orang lain, apa. Web cara menghilangkan atau membuat, atau menganti pasword pada ms excel 2007.

Thanks for reading & sharing ikon gambar icon dan fungsinya

Previous
« Prev Post