Home » , , , , » Lirik Lagu Jika Melly Goeslaw

Lirik Lagu Jika Melly Goeslaw

Posted by ikon gambar icon dan fungsinya on Minggu, 28 Mei 2023

Lirik Lagu Jika Melly Goeslaw. Diperbarui 26 okt 2020, 09:20 wib diterbitkan 26 okt 2020, 09:20 wib. Web jika teringat tentang dikau jauh di mata dekat di hati sempat terpikir tuk kembali walau beda akan kujalani tak ada niat untuk selamanya pergi.

Jika Melly Goeslaw ft Ari Lasso ( Lirik ) YouTube
Jika Melly Goeslaw ft Ari Lasso ( Lirik ) YouTube

Jika teringat tentang dikau jauh. Jika teringat tentang dikau, jauh di mata dekat di hati sabtu, 6 november 2021 20:08 wib. Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktor sekaligus politisi yang kini menjabat sebagai.

Kebahagiaan Tengah Dirasakan Oleh Aktor Sekaligus Politisi Yang Kini Menjabat Sebagai.


Silakan berlangganan channel happy sing lirik di sini: Lagu jika dirilis pada tahun 1999. Web lirik memudahkan penggemar dalam mendalami makna lagu yang dinyanyikannya.

Web Jika Teringat Tentang Dikau Jauh Dimata Dekat Dihati Sempat Terpikir ‘Tuk Kembali Walau Beda Akan Ku Jalani Tak Ada Niat Untuk Selamanya Pergi.


Karena dirilis bertepatan dengan keadaan hidup. Sehari sebelum menikah, melly goeslaw sebagai. Lagu yang dirilis pada 1999 ini.

Walau Beda Akan Ku Jalani.


Melly goeslaw (vokalis), anto hoed. Web jangan pernah ketinggalan update terbaru lagu kami ! Web jika teringat tentang dikau jauh dimata dekat dihati sempat terpikir ‘tuk kembali walau beda akan ku jalani tak ada niat untuk selamanya pergi.

Jika Teringat Tentang Dikau Jauh Dimata Dekat Dihati Sempat Terpikir ‘Tuk Kembali Walau Beda Akan Ku Jalani Tak Ada Niat Untuk.


Web rupanya ada peran melly goeslaw di balik suksesnya acara pernikahan sahrul gunawan dan dine mutiara. Jika teringat tentang dikau, jauh di mata dekat di hati sabtu, 6 november 2021 20:08 wib. Web untuk mendapatkan rbt jikamaxis = dail *131*520725# dan tekan send/calldigi = dail*233*1322320# dan tekan send/callcelcom = dail *888*261767# dan tekan sen.

Web Jika Aku Menjadi Seperti Yang Lain Hidup Bercahaya Mungkin Saja Aku Kehilangan Rasa Syukur, Tak Tersenyum Dalam Damai Coba Kau Jadi Aku, Sanggupkah Bernafas Tanpa.


1999 aku kangen aku rindu alexa key: Web ini chord gitar dan lirik lagu berjudul jika yang dipopulerkan oleh melly goeslaw feat ari lasso. Jadi album populer, melly goeslaw ungkap cerita lagu jika bareng ari lasso.

Thanks for reading & sharing ikon gambar icon dan fungsinya

Previous
« Prev Post