Home » , , , , , » Cara Mengganti Kepala Sekolah Di Dapodik

Cara Mengganti Kepala Sekolah Di Dapodik

Posted by ikon gambar icon dan fungsinya on Kamis, 01 Juni 2023

Cara Mengganti Kepala Sekolah Di Dapodik. Web maka admin sdn sobang 1 akan membagikan cara bagaimana mengganti akun kepala sekolah dan bendahara bos. Dilaman selanjutnya cari menu tugas.

Cara Menentukan Kepala Sekolah Di Aplikasi Dapodik 2018 Supaya Muncul
Cara Menentukan Kepala Sekolah Di Aplikasi Dapodik 2018 Supaya Muncul

Web cara ganti kepala sekolah di dapodik 2022 *kumpulan tutorial dapodik 2021/2022 dalam 1 link di*. Download prefill dapodik 2023 & installer juga panduan install. Web hal ini diperlukan agar tugas tambahan tersebut valid secara pendataan dapodik.

Pengawas Sekolah Pendaftaran Dilakukan Melalui.


Dilaman selanjutnya cari menu tugas. Buka aplikasi dapodik,buka menu ptk, cari kepala sekolah lama, kemudian klik tombol ubah. Web #dapodik2020 #dapodik2021 #dapodik

Web 2 Tahapan Ganti Kepala Sekolah Baru Di Dapodik 2020 Sering Anda Jumpai Keterangan Ditampilan Dashboard Dapodik 2020 Bahwa Kepala Sekolah Atau Plt Tidak.


Web cara mengganti atau tarik data kepala sekolah baru:tahap 1 mengajukan data kepala sekolah dengan sk ke suku dinas pendidikantahap 2 setelah di aprove. Web cara ganti kepala sekolah di dapodik 2022 *kumpulan tutorial dapodik 2021/2022 dalam 1 link di*. Berikut adalah cara untuk memperbarui status kepala sekolah pada.

Web Maka Admin Sdn Sobang 1 Akan Membagikan Cara Bagaimana Mengganti Akun Kepala Sekolah Dan Bendahara Bos.


Download prefill dapodik 2023 & installer juga panduan install. Web hal ini diperlukan agar tugas tambahan tersebut valid secara pendataan dapodik. Web bagaimana cara mengisi kepala sekolah di dapodik versi 2020?

Web Dapodik 2023.A Telah Dirilis, Ini Cara Updatenya.


Dikarenakan banyak keluhan yang masuk ke kami. Web sahabat operator sekolah, kali ini admin akan membagikan cara tarik ptk online dapodik yang telah ditugaskan sebagai kepala sekolah, untuk saat ini tarik ptk. Contoh tampilan kepala sekolah belum dipilih.

Cara Mengeluarkan Ptk Dari Dapodik.


Untuk merubah akun kepala sekolah ataupun pendidik, silahkan klik terlebih dahulu pada menu akun.

Thanks for reading & sharing ikon gambar icon dan fungsinya

Previous
« Prev Post