Home » , , , , , , , , , » Langkah-Langkah Menyimpan Dokumen Baru Pada Aplikasi Ms. Word 2010 Adalah:

Langkah-Langkah Menyimpan Dokumen Baru Pada Aplikasi Ms. Word 2010 Adalah:

Posted by ikon gambar icon dan fungsinya on Sabtu, 03 Juni 2023

Langkah-Langkah Menyimpan Dokumen Baru Pada Aplikasi Ms. Word 2010 Adalah:. Buka terlebih dahulu file ms word atau buat baru dokumen tersebut. Versi sebelumnya mencakup word 2013, word 2010, dan word 2007.

Cara Menyimpan Dokumen Baru di Microsoft Word 2010
Cara Menyimpan Dokumen Baru di Microsoft Word 2010

Jika kontrol konten tidak tersedia, anda mungkin telah membuka dokumen atau templat yang dibuat dalam versi word yang lebih lama.untuk menggunakan kontrol. Di kantor, di rumah, maupun dalam perjalanan. Setiap kali anda memulai word, anda akan melihat daftar dokumen yang baru saja digunakan di kolom kiri.

Web Langganan Microsoft 365 Menyediakan Versi Premium Word Terbaru Di Semua Perangkat Anda.


Buka terlebih dahulu file ms word atau buat baru dokumen tersebut. Setiap kali anda memulai word, anda akan melihat daftar dokumen yang baru saja digunakan di kolom kiri. Word, excel, dan power point.

Web Microsoft Excel Dengan Langganan Microsoft 365 Adalah Versi Terbaru Excel.


Web klik x di jendela word. Web berikut ini adalah cara memberi password file ms word. Klik file lalu pilih save as.

Atau Simpan Ke Lokasi Lain, Seperti.


Buka file > simpan sebagai. Versi sebelumnya mencakup excel 2013, excel 2010, dan excel 2007. Web kamu juga bisa membuat folder baru di laptop dengan menggunakan fitur save atau save as saat menyimpan dokumen di ms.

Versi Sebelumnya Mencakup Word 2013, Word 2010, Dan Word 2007.


Jika anda ingin menyimpan file dalam versi word, anda harus menyimpan file sebagai dokumen word terlebih dahulu, misalnya dalam format file.docx, lalu. Ada beberapa cara dalam membuka microsoft word dari cara. Web langkah awal dalam menggunakan ms word adalah membuka aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Langkah Untuk Menyimpan Data Pada Microsoft Excel?.


Di kantor, di rumah, maupun dalam perjalanan. Web berikutnya adalah cara menyimpan file lama di microsoft word menjadi file baru, baik dengan file yang sama di folder berbeda atau pun dengan file yang sama namun dengan. Jika kontrol konten tidak tersedia, anda mungkin telah membuka dokumen atau templat yang dibuat dalam versi word yang lebih lama.untuk menggunakan kontrol.

Thanks for reading & sharing ikon gambar icon dan fungsinya

Previous
« Prev Post