Home » , , , , , » Saat Ku Tenggelam Dalam Sendu Lirik

Saat Ku Tenggelam Dalam Sendu Lirik

Posted by ikon gambar icon dan fungsinya on Sabtu, 10 Juni 2023

Saat Ku Tenggelam Dalam Sendu Lirik. Web simak chord gitar dan lirik lagu lebih indah dari adera dalam artikel berikut ini. Semakin ku lihat masa lalu semakin hatiku tak.

Kau Yang Terindah YouTube
Kau Yang Terindah YouTube

Selasa, 21 desember 2021 21:55 wib. Semakin ku lihat masa lalu semakin hatiku tak. .chorus d f#m bm em:

Lirik Lagu Cash In Cash.


Web lirik yang terkait dengan lagu lebih indah beberapa diantaranya adalah: Web saat ku tenggelam dalam sendu waktupun enggan untuk berlalu ku berjanji tuk menutup pintu hatiku entah untuk siapapun itu. Web lirik lagu lebih indah adera lyrics lebih indah saat ku tenggelam dalam sendu waktupun enggan untuk berlalu ku berjanji tuk menutup pintu hatiku entah untuk siapapun itu semakin ku lihat masa lalu semakin hatiku tak menentu tetapi satu sinar terangi.

Selasa, 21 Desember 2021 21:55 Wib.


Saat ku tenggelam dalam sendu waktupun enggan untuk berlalu ku berjanji tuk menutup pintu. Web create and get +5 iq. Saat ku tenggelam dalam sendu dm g waktupun enggan untuk berlalu bb am dm ku berjanji untuk menutup.

Web Saat Ku Tenggelam Dalam Sendu Waktupun Enggan Untuk Berlalu Ku Berjanji Tuk Menutup Pintu Hatiku Entah Untuk Siapapun Itu.


Dan kau hadir merubah segalanya. Berikut ini lirik dan chord lagu lebih indah dari adera. Saat ku tenggelam dalam sendu.

Dm A Saat Ku Tenggelam Dalam Sendu Dm G Waktupun Enggan Untuk Berlalu Bb Am Dm Ku Berjanji Untuk.


Semakin ku lihat masa lalu semakin hatiku tak. Web chord dasar kunci gitar & lirik lagu ©chordtela.com. Lirik lagu saat ku tenggelam dalam sendu.

Lirik Dan Chord Lagu Masih Ada Waktu Dari Ebiet G Ade, Adera, Segara.


Saat ku tenggelam dalam sendu, waktu pun enggan untuk berlalu. Web saat ku tenggelam dalam sendu waktu pun enggan untuk berlalu ku berjanji 'tuk menutup pintu hatiku entah untuk siapa pun itu. Web saat ku tenggelam dalam sendu waktupun enggan untuk berlalu ku berjanji tuk menutup pintu hatiku entah untuk siapapun itu.

Thanks for reading & sharing ikon gambar icon dan fungsinya

Previous
« Prev Post